PENGARUH AWARENESS BONDING DAN IDENTITY BONDING TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DEALER SALIM JAYA MOTOR PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR

Munkale, Agita Sewi (2022) PENGARUH AWARENESS BONDING DAN IDENTITY BONDING TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DEALER SALIM JAYA MOTOR PEKALONGAN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Dari hasil observasi yang dilakukan oleh peneliti ditemukan beberapa hal yang terindikasi akan menimbulkan kurangnya loyalitas pelanggan, sehingga peneliti melakukan kajian riset ini untuk mengetahui tujuan secara parsial maupun simultan pengaruh awarnes bonding dan identity bonding terhadap kesetiaan pelanggan pada dealer salim jaya motor pekalongan lampung timur. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan angket kuesioner sebanyak sampel yang peneliti hitung sebesar 96 responden. Teknik sampling menggunakan random sampling sedangkan alat analisis yang digunakan ialah regresi linier berganda dengan pengambilan keputusan uji parsial (t) dan uji simultan (f) serta kooefisien determinasi. Hasil analisis membuktikan bahwa Kesetiaan pelanggan merupakan komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk / jasa terpilih secara konsisten pada masa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku, untuk mewujudkannya diperlukan customer bonding. Maka dengan hal ini Awareness Bonding (X1), Identity Bonding (X), secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kesetiaan (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 047/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Awarenes bonding, identity bonding, kesetiaan pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 24 Nov 2022 07:21
Last Modified: 24 Nov 2022 07:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1684

Actions (login required)

View Item View Item