INTERVENSI GURU TERHADAP PESERTA DIDIK YANG MENGALAMI KECENDERUNGAN DISLEKSIA (STUDI KASUS DI SD NEGERI 2 BUMI AYU)

FEBRIASARI, MELVITA AYU (2022) INTERVENSI GURU TERHADAP PESERTA DIDIK YANG MENGALAMI KECENDERUNGAN DISLEKSIA (STUDI KASUS DI SD NEGERI 2 BUMI AYU). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (78kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Intervensi Langsung guru terhadap peserta didik yang mengalami kecenderungan disleksia, Intervensi melalui penggunaan media dan bahan belajar, Remedial di SD Negeri 2 Bumi Ayu Tahun Ajaran 2022/2023.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 019/Bimbingan dan Konseling/2022
Uncontrolled Keywords: Intervensi Langsung, Intervensi penggunaan media dan bahan bacaan, Remedial, Disleksia
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 10 Nov 2022 04:03
Last Modified: 10 Nov 2022 04:03
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1503

Actions (login required)

View Item View Item