PENGEMBANGAN E-MODUL KASUS KESULITAN BELAJAR TERINTEGRASI AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK SMK MUHAMMADIYAH SEKAMPUNG

Rohani, Siti (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KASUS KESULITAN BELAJAR TERINTEGRASI AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK SMK MUHAMMADIYAH SEKAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (74kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian dan Pengembangan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk “Menghasilkan produk layanan bimbingan dan konseling berupa E-Modul sebagai solusi media layanan konseling yang ada di sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung” dan menguji kelayakan penggunaan Produk Landing Page yang peneliti kembangkan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 020/Bimbingan dan Konseling/2022
Uncontrolled Keywords: Tujuan Penelitian dan Pengembangan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk “Menghasilkan produk layanan bimbingan dan konseling berupa E-Modul sebagai solusi media layanan konseling yang ada di sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung” dan menguji kelayakan penggunaan Produk Landing Page yang peneliti kembangkan.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 10 Nov 2022 03:41
Last Modified: 10 Nov 2022 03:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1499

Actions (login required)

View Item View Item