Rohani, Siti (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KASUS KESULITAN BELAJAR TERINTEGRASI AL-QUR’AN PADA PESERTA DIDIK SMK MUHAMMADIYAH SEKAMPUNG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (74kB) | Preview |
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id
Abstract
Tujuan Penelitian dan Pengembangan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk “Menghasilkan produk layanan bimbingan dan konseling berupa E-Modul sebagai solusi media layanan konseling yang ada di sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung” dan menguji kelayakan penggunaan Produk Landing Page yang peneliti kembangkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 020/Bimbingan dan Konseling/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Tujuan Penelitian dan Pengembangan yang diharapkan dalam penelitian ini adalah untuk “Menghasilkan produk layanan bimbingan dan konseling berupa E-Modul sebagai solusi media layanan konseling yang ada di sekolah SMK Muhammadiyah Sekampung” dan menguji kelayakan penggunaan Produk Landing Page yang peneliti kembangkan. |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Bimbingan dan Konseling |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 03:41 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 03:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1499 |
Actions (login required)
View Item |