ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Kasus Masyarakat Kota Metro)

SAPUTRA, DANI SEPTIAN (2022) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Kasus Masyarakat Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (200kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Kepedulian lingkungan merupakan sikap simpati seseorang terhadap keadaan lingkungan. Munculnya kepedulian terhadap lingkungan dapat mengubah seseorang dalam menentukan produk yang akan dipilih dengan mempertimbangkan dampak yang akan terjadi pada lingkungan. Perusahaan mulai lebih memperhatikan green marketing di beberapa industri, namun demikian, tidak semua perusahaan memiliki cukup kemampuan untuk melakukan strategi pemasaran hijau. Oleh karena itu diperlukan upaya untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang terkait dengan keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik konsumen dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan pada masyarakat Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 13/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Konsumen, Faktor Sosial, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 10 Nov 2022 02:51
Last Modified: 10 Nov 2022 04:06
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1490

Actions (login required)

View Item View Item