SAPUTRA, DANI SEPTIAN (2022) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (Studi Kasus Masyarakat Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (200kB) | Preview |
Abstract
Kepedulian lingkungan merupakan sikap simpati seseorang terhadap keadaan lingkungan. Munculnya kepedulian terhadap lingkungan dapat mengubah seseorang dalam menentukan produk yang akan dipilih dengan mempertimbangkan dampak yang akan terjadi pada lingkungan. Perusahaan mulai lebih memperhatikan green marketing di beberapa industri, namun demikian, tidak semua perusahaan memiliki cukup kemampuan untuk melakukan strategi pemasaran hijau. Oleh karena itu diperlukan upaya untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang terkait dengan keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik konsumen dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan pada masyarakat Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 13/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik Konsumen, Faktor Sosial, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 02:51 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 04:06 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1490 |
Actions (login required)
View Item |