Handayani, Oktarina (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN POLI JANTUNG DI RSUD JEND AHMAD YANI KOTA METRO LAMPUNG. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
2 COVER.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
1 ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
3 BAB I.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
5 BAB III.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien. metode kuantitatif korelasi karena data penelitian ini berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik dan mencari hubungan antar variabel. Penelitian ini dilaksanakan di RSUD Jend Ahmad Yani Kota Metro Lampung dengan jumlah responden yaitu 90 pasien. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan propotional random sampling dan didukung dengan teknik analisis data menggunakan program SPSS.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 026/Pasca Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, fasilitas, kepuasan pasien |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 02:30 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 02:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1339 |
Actions (login required)
View Item |