Reza, Noval Galang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI CAP KUDA KOTA METRO (Studi pada Konsumen Kopi Cap Kuda di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (200kB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis di dunia usaha mendorong perusahaan untuk menjadi pemenang dalam persaingan bisnisnya. Berdasarkan kondisi tersebut, maka diperlukan konsumen yang loyal. Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen diantaranya yaitu kualitas produk, brand image dan brand attitude dari produk yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan brand attitude terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 006/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Brand Attitude, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 28 Mar 2022 03:11 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 03:11 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1315 |
Actions (login required)
View Item |