PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI CAP KUDA KOTA METRO (Studi pada Konsumen Kopi Cap Kuda di Kota Metro)

Reza, Noval Galang (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI CAP KUDA KOTA METRO (Studi pada Konsumen Kopi Cap Kuda di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (200kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Persaingan bisnis di dunia usaha mendorong perusahaan untuk menjadi pemenang dalam persaingan bisnisnya. Berdasarkan kondisi tersebut, maka diperlukan konsumen yang loyal. Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen diantaranya yaitu kualitas produk, brand image dan brand attitude dari produk yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan brand attitude terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif atau penelitian verifikatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode explanatory survey.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 006/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Brand Attitude, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 28 Mar 2022 03:11
Last Modified: 28 Mar 2022 03:11
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1315

Actions (login required)

View Item View Item