ANALISIS KEHADIRAN MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN TOKO KONVENSIONAL AMSAL MART DESA MOROSENENG KECAMATAN BATANGHARI NUBAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Pratama, Yuliano Cahya (2021) ANALISIS KEHADIRAN MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN TOKO KONVENSIONAL AMSAL MART DESA MOROSENENG KECAMATAN BATANGHARI NUBAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang kehadiran Marketplace terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Toko Konvensional Amsalmart Desa Moroseneng kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lamping Timur Dengan menggunakan indikator Harga, kelengkapan produk, kemudahan, serta promosi. Dimana pada perkembangan perusahaan mengalami penurunan Penjualan akibat Maraknya Penggunaan Aplikasi belanja online pada pelanggan Toko Amsalmart Metode analisis yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja pada Toko Amsalmart Desa Moroseneng kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lamping Timur. Jumlah sampel sebanyak 65 responsen. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS 20 meliputi uji persyaratan uji persyaratan instrument, uji persyaratan analisis dan uji hipotesis.Kesimpulan secara simultan keempat variabel menunjukkaan pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pelanggan, maka dalam jurnal ini membahas tentang kehadiran Marketplace terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Toko Konvensional Amsalmart Desa Moroseneng kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lamping Timur Dengan menggunakan indikator Harga, kelengkapan produk, kemudahan, serta promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 102/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kehadiran marketplace, Harga, kelengkapan Produk, kemudahan,promosi
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 24 Mar 2022 03:32
Last Modified: 24 Mar 2022 03:32
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item View Item