PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RP SHOP DI METRO

Septiana, Septiana (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RP SHOP DI METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (145kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Semakin banyak pilihan toko yang ada, banyak hal yang harus menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih berbelanja ditoko yang dipercaya. Saat ini kebanyakan konsumen mengubah pola pikirnya dalam menggunakan sebuah produk. Seseorang dalam membelanjakan uangnya seringkali memperioritaskan keinginan dari pada kebutuhannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh produk, harga, promosi dan pelayanan terhadap minat beli konsumen Rp Shop di Metro. Jenis penelitian kuantitatif yang datanya berbentuk angka dan kualitatif berupa materi. Teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan dan lapangan dengan teknik survei serta menggunkan kuisioner. Pengambilan sampel dengan menggunkan teknik accidental sampling memperoleh 80 responden. Analisis data menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS Versi 20). Hasil pembahasan bahwa Produk Thitung = 1,670 nilai Ttabel = 1,665, hargaThitung = 2,550 nilai Ttabel = 1,665, promosi Thitung = 2,566 nilai Ttabel = 1,665 dan pelayanan Thitung = 1,757 nilaii Ttabel = 1,665 . Hasil pembahasan yang telah dilakukan bahwa produk, harga, promosi dan pelayanan berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat beli konsumen. Uji F menunjukan bahwa nilai Fhitung = 3,321 nilai Ftabel 3.117 maka dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan pelayana secara bersama-sama berpengauh terhadap minat beli, dengan demikian Rp Shop harus tetap memperhatikan produk, harga, promosi dan pelayanan untuk meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 123/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Minat Beli Kosumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 23 Mar 2022 07:38
Last Modified: 23 Mar 2022 07:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1285

Actions (login required)

View Item View Item