PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT, BRAND AMBASSADOR DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH

Lestari, Anik (2021) PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT, BRAND AMBASSADOR DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
.COVER.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, religious commitment, brand ambassador dan desain produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, metode penelitian ini adalah kuantatif dengan menggunakan metode explanatory research,digunakan untuk meneliti populasi atau sampel, teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, yaitu pada mahasiswa universitas muhammadiyah metro,dengan jumlah sampel sebanyak 40 orang,teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linieritas, pengujian metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, uji R (determinasi). Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji t diperoleh bahwa Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Religious Commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik wardah, Desain produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, Berdasarkan analisis data spss, maka kesimpulan label halal, religious commitment, brand ambassador dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan secara bersamasama terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 020/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Religious Commitment, Brand Ambassador, Desain Produk Dan Keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:46
Last Modified: 23 Mar 2022 03:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item View Item