anita, anita (2021) PENGARUH HARGA, MEREK, KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOPI KAPAL API DI KECAMATAN METRO TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (855kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapa lApi Di Kecamatan Metro Timur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Komparatif bertujuan untuk mencar ijawaban secara mendasar mengenai sebab-akibat, dengan menganalisis faktor-faktor penyebab terjadinya maupun munculnya suatu fenomena atau kejadian tertentu. Pengumpulan data di peroleh dari hasil kuisioner kepada 100 responden konsumen produk kopi kapal api. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Harga, Merek, Kemasan Dan Promosi Berpengaruh positif signifikan Terhadap Sikap Konsumen Membeli Produk Kopi Kapal Api Di Kecamatan Metro Timur.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 012/Pend. Matematika/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Merek, Kemasan, Promosi ,Sikap Konsumen Membeli |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Pendidikan 500 Ilmu Murni > Matematika |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:44 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 07:44 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1138 |
Actions (login required)
View Item |