PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Saputra, Hendra (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (359kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan semangat kerja pegawai terhadap kepuasan Masyarakat pada kantor kecamatan Terbanggi besar kabupaten lampung tengah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara Accidental Sampling menggunakan rumus Slavin menjadi 62 responden. Analisis data menggunakan SPSS 21

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 023/Pasca Biologi/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:36
Last Modified: 02 Feb 2022 07:36
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1070

Actions (login required)

View Item View Item