ANALISIS STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIA SUBUR METRO

Tahara, Inge Cicilia (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIA SUBUR METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (122kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilatarbelangi oleh penjualan cenderung menurun, strategi promosi yang dilakukan belum optimal dan kualitas pelayanan yang kurang optimal pada toko ria subur kota metro. sehingga, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Ria Subur kota metro.Jenispenelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data yang digunakan adalah data lapangan (field research). Pengumpulan data diperoleh dari hasil kuisioner kepada pelanggan yang datang ke Toko Ria Subur dari tahun 2018 sampai tahun 2020 yang diambil menggunakan rumus dari slovin. Analisa data penelitiandilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa Promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai Fhitung (23,284) >Ftabel (3,07) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted RSquare sebesar 0,315 hal ini berarti 31,5% dari variasi variabel dependen yaitu keputusan pembelian. yang dapat dijelaskan oleh variasi variabel independen promosi dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 68,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini, seperti harga, citra merek dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 069/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:24
Last Modified: 02 Feb 2022 07:24
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item View Item