Tahara, Inge Cicilia (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIA SUBUR METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelangi oleh penjualan cenderung menurun, strategi promosi yang dilakukan belum optimal dan kualitas pelayanan yang kurang optimal pada toko ria subur kota metro. sehingga, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Ria Subur kota metro.Jenispenelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data yang digunakan adalah data lapangan (field research). Pengumpulan data diperoleh dari hasil kuisioner kepada pelanggan yang datang ke Toko Ria Subur dari tahun 2018 sampai tahun 2020 yang diambil menggunakan rumus dari slovin. Analisa data penelitiandilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa Promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai Fhitung (23,284) >Ftabel (3,07) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted RSquare sebesar 0,315 hal ini berarti 31,5% dari variasi variabel dependen yaitu keputusan pembelian. yang dapat dijelaskan oleh variasi variabel independen promosi dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 68,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini, seperti harga, citra merek dan sebagainya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 069/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 07:24 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 07:24 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1066 |
Actions (login required)
View Item |