PENGARUH HARGA, KETERSEDIAAN PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SAUS LOMBOK MAS PADA CV. INDOSARI LOMBOK MAS DI LAMPUNG TENGAH

Chatrina, Nanda Feby (2021) PENGARUH HARGA, KETERSEDIAAN PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SAUS LOMBOK MAS PADA CV. INDOSARI LOMBOK MAS DI LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (152kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya penjualan produk Lombok Mas yang disebabkan oleh adanya ketertarikan untuk merasakan kepuasan pelanggan merek lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga, Ketersediaan Produk, Dan Kemasan Terhadap Kepuasan Pelanggan Saus Lombok Mas Pada CV. Indosari Lombok Mas Di Lampung Tengah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuisioner dengan skala likert. Metode yang digunakan adalah metode explanatory research yang akan membuktikan hubungan kausal antara variabel independen yaitu harga, ketersediaan produk dan kemasan dengan variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS (Statistical Packages for the Social Science) Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari hasil uji secara parsial variabel harga, ketersediaan produk dan kemasan semuanya berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan dengan uji secara bersama-sama variabel dependen dan independen berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan dengan melakukan uji persamaan koefisien regresi memberikan kontribusi positif.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 048/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Harga, Ketersediaan Produk, Kemasan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:54
Last Modified: 02 Feb 2022 06:54
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1061

Actions (login required)

View Item View Item