PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, PROMOTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro)

Khotimah, Husnul (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, PROMOTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (198kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, promotion dan service quality terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Jenis penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro yang terletak di gedung C Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro. Jumlah sempel sebanyak 97 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand ambassador berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, promotion dan service quality berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan keempat variabel berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Shopee diharapkan dapat mengoptimalkan menggunakan dan menampilkan brand ambassador yang lebih menarik dalam iklan –iklan Shopee. Manajemen Shopee harus membangun hubungan baik dengan pelanggan, melakukan penawaran yang lebih menarik dan meningkatkan kualitas serta kinerja dari situs belanja Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 047/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Promotion, Service Quality, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Lina Septriani S
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:37
Last Modified: 02 Feb 2022 06:37
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item