Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Legacy Di Kota Metro

Widiarty, Tri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Legacy Di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Other
COVER.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel citra merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 2) variabel kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) variabel harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) secara simultan variabel citra merek, kepercayaan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Distro Legacy.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 086/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan, Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:19
Last Modified: 19 Oct 2020 04:19
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/95

Actions (login required)

View Item View Item