PUTRI APRIYANI, SUCI AYU (2021) PERSPEKTIF GURU SEJARAH DALAM MENGGUNAKAN E-LEARNING PADA MASA PANDEMI COVID-19 KELAS X SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2020/2021 DI SMK NEGERI 2 TERBANGGI BESAR LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: 1]) menganlisis pandangan guru dalam menggunakan E-Learning pada saat pembelajaran, 2) mengatahui cara guru merancang pembelajaran dangan menggunakan E-Learning, 3) memaparkan strategi apa yang digunakan guru saat pembelajaran menggunakan E-Learning. Jenis penelitian yang digunakan iyalah penelitian kualitatif dengan pendendekatan deskriptif, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara serta sumber data pada penelitian ini disebut responden. Kesimpulan adalah perspektif guru dalam menggunakan E-Learning tentu membuat proses pembelajaran sangat praktis dan juga pembelajaran menggunakan aplikasi E-Learning dapat menjadi awal perubahan baru dalam proses pembelajaran yang akan datang, dimana guru telah mampu dalam memberikan materi menggunakan aplikasi E-Learning, pembelajaran menggunakan E-Learning memberikan dampak bagi guru dan siswa terutama dalam penugasan serta susahnya sinyal yang diperoleh oleh guru dan siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 022/Pend.Sejarah/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Perspektif guru, Pembelajaran menggunakan,E-Learning |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Pendidikan 900 Sejarah dan Geografi > Ilmu Sejarah |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 04:06 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 04:06 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/932 |
Actions (login required)
View Item |