Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Di Mbk (Mall Boemi Kedaton) Bandar Lampung

Safitri, Sri Ayu (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Di Mbk (Mall Boemi Kedaton) Bandar Lampung. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Salah satu gaya hidup modern saat ini adalah berkumpul dikafe dengan teman-teman maupun rekan kerja. Salah satu jenis kafe yang bermunculan adalah coffee shop atau kedai kopi. Salah satu kedai kopi yang cukup terkenal adalah Starbucks. Starbucks selalu menjadi kedai kopi pilihan masyarakat karena berbagai fasilitas dan pelayanan yang baik dan suasana tempat yang cukup nyaman. Semakin baiknya kualitas produk, harga yang terjangkau dan promosi yang menarik para konsumen sehingga banyaknya konsumen yang tertarik untuk membeli produk starbucks. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Starbucks Di Mbk (Mall Boemi Kedaton) Bandar Lampung. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada starbucks di MBK Bandar Lampung, harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada starbucks di MBK Bandar Lampung dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada starbucks di MBK Bandar Lampung. Dari uji F kualitas produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada starbucks di MBK Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 100/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Feri Apriyanto
Date Deposited: 16 Oct 2020 02:28
Last Modified: 19 Oct 2020 02:49
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item