Armayuda, Lady (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MERK SMARTPHONE DI KOTA METRO (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB UM Metro Angkatan 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini merk tidak bisa lagi dikatakan sebagai bagian dari produk. Oleh karena itu, merk harus dipertahan kana tau dikelola secara baik. Aktivitas pengelolaan merk tersebut harus dipandang sebagai aktivitas yang bernilai bagi perusahaan. Tipe perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian yang cenderung melakukan perpindahan merk adalah pengambilan keputusan terbatas dan inersia.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah atribut produk, ketidakpuasan konsumen, dan mencari variasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap terhadap perilaku perpindahan merk smartphone. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, metode penelitian yang digunakan adalah teknik penentuan sampel menggunakan rumus slovin, yaitu mahasiswa manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah metro angkatan 2017, dengan jumlah sampel sebanyak 114 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas. Pengujian model analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan R determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji T diperoleh bahwa atribut produk berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone, ketidakpuasan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone, dan mencari variasi berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone. Dari uji F atribut produk, ketidakpuasan konsumen dan mencari variasi secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap perilaku perpindahan merek smartphone.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 117/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Ketidakpuasan Konsumen, Mencari Variasi dan Perilaku Perpindahan Merk |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asih Kurniasih |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 06:41 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 06:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/816 |
Actions (login required)
View Item |