Widiyanasari, Widiyanasari (2021) PENGARUH PROMOSI KONSUMEN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP OMZET PENJUALAN (STUDI KASUS KEDAI SIKOK LAMPUNG DI METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (896kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Promosi Konsumen, Media Instagram Terhadap Omzet Penjualan Kedai Sikok Lampung. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kedai Sikok Lampung Tahun 2021.Dengan membagikan kuesioner berupa pertanyaan seputar Promosi konsumen Dan Media Sosia Instagram. Kemudian diolah dengan menggunakan denganSPSS 23 dengan pendekatan uji asumsi klasik dengan metode normalitas,lineritas,Homogenitas Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda, uji T, uji F, determinasi untuk mengetahui pengaruh promosikonsumen dan media sosial instagram terhadap omzet penjualan Kedai Sikok Lampung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan promosi konsumen dan media sosial instagram terhadap omzet penjualan. Penelitan secara parsialmenunjukkan bahwa promosi konsumen berpengaruh positif dan signifikanterhadap omzet penjualan, sedangkan media sosial instagram berpengaruhnegatif dan tidak signifikan terhadap omzet penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 034/Manajemen/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi Konsumen, Media Sosial Instagram, Omzet Penjualan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Asih Kurniasih |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 04:16 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 06:10 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/815 |
Actions (login required)
View Item |