PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TORABIKA COFFE PT CIPTA NIAGA SEMESTA (MAYORA GROUP) DI PUNGGUR

Buana Putri, Eka (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TORABIKA COFFE PT CIPTA NIAGA SEMESTA (MAYORA GROUP) DI PUNGGUR. Skripsi (S1) thesis, https://ummetro.ac.id/.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview
Official URL: https://lib.ummetro.ac.id/

Abstract

Dalam kegiatan bisnis di era globalisasi ini, perkembangan teknologi sangat diperlukan untuk memperluas jaringan usaha. Tingkat persaingan yang cukup ketat membuat para pelaku usaha lebih berinovasi dalam melakukan kegiatan pemasaran untuk produk maupun jasanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Torabika Coffe Pt Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Di Punggur. Jenis penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk mengumpulkan data di lapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 96 responden pada seluruh konsumen yang membeli Torabika Coffe di Pt Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Di Punggur. Uji persyaratan analisis menggunakan uji normalitas, uji linieritas dan uji homogenitas. Pengujian model analisis menggunakan model regresi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R 2 ). Dan menggunakan uji hipotesis statistik. Berdasarkan hasil penelitian dengan analisis regresi linier berganda dengan uji t diperoleh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Torabika Coffe di Pt Cipta Niaga Semesta cabang punggur,sedangkan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada keputusan pembelian pada Torabika Coffe di Pt Cipta Niaga Semesta cabang punggur. Dari uji F diperoleh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada keputusan pembelian pada Torabika Coffe di Pt Cipta Niaga Semesta cabang punggur.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 116/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan kualitas pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada keputusan pembelian pada Torabika Coffe di Pt Cipta Niaga Semesta cabang punggur
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: M Derie Santana
Date Deposited: 03 Nov 2021 01:25
Last Modified: 03 Nov 2021 01:25
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item View Item