PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET TOKOMU KOTA GAJAH

Muslikah, Putri (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET TOKOMU KOTA GAJAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (74kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Implementasi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket TOKOMU Kota Gajah. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatori yang menjelaskan tentang hubungan kausal (sebabakibat) antara variabel-variabel yang mempengaruhi hipotesis. Penelitian ini membahas tentang pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi, tempat. Data diperoleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diberikan kepada 60 responden. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Uji Persyaratan Instrumen,Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk, Harga, Promosi,dan tempat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 067/Manajemen/2021
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 14 Sep 2021 06:59
Last Modified: 14 Sep 2021 06:59
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/747

Actions (login required)

View Item View Item