Asti, Intan Sri (2021) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
cover.pdf Download (700kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh persepsi teknologi informasi dan fitur layanan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Sampel yang diambil adalah nasabah bank BRI sebanyak 96 orang sebagai responden yang sudah menggunakan internet banking minimal satu kali. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Metode yang dipakai dalam pengambilan sampel yaitu non probability sampling dan cara yang digunakan puspotive sampling. Sedangkan Teknik analisa yang digunakan yaitu regeresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi teknologi informasi dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan internet banking.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 034/Akuntansi/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Persepsi teknologi informasi, fitur layanan, dan minat nasabah menggunkan internet banking |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 02:27 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 02:27 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/697 |
Actions (login required)
View Item |