PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI)

Asti, Intan Sri (2021) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BRI). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh persepsi teknologi informasi dan fitur layanan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Sampel yang diambil adalah nasabah bank BRI sebanyak 96 orang sebagai responden yang sudah menggunakan internet banking minimal satu kali. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Metode yang dipakai dalam pengambilan sampel yaitu non probability sampling dan cara yang digunakan puspotive sampling. Sedangkan Teknik analisa yang digunakan yaitu regeresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi teknologi informasi dan fitur layanan berpengaruh terhadap minat nasabah menggunakan internet banking.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 034/Akuntansi/2021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi teknologi informasi, fitur layanan, dan minat nasabah menggunkan internet banking
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 06 Sep 2021 02:27
Last Modified: 06 Sep 2021 02:27
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/697

Actions (login required)

View Item View Item