MARDIONO, TRI (2020) STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) | Preview |
Abstract
Persaingan antar Perguruan Tinggi mengharuskan STIE Lampung Timur memiliki strategi pemasaran yang baik dan tepat agar tetap mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis kondisi lingkungan internal dan eksternal STIE Lampung Timur, (2) mengetahui posisi persaingan STIE Lampung Timur, (3) mengetahui alternatif strategi pemasaran seperti apa yang dapat dipilih oleh STIE Lampung Timur dalam memasarkan produknya, (4) mengetahui strategi pemasaran yang paling tepat digunakan oleh STIE Lampung Timur dalam memasarkan produknya. Metode analisis menggunakan SWOT dan AHP. Hasil dari analisis SWOT menunjukkan STIE Lampung Timur berada pada posisi tumbuh dan berkembang dengan strategi pemasaran yang tepat adalah strategi pengembangan pasar (market development strategy). Dari analisis menggunakan AHP diperoleh alternatif strategi terpilih yakni strategi pengembangan pasar (market development strategy) dengan nilai PV (0,380). Dengan begitu strategi pemasaran yang tepat pagi STIE Lampung Timur yaitu strategi pengembangan pasar (Market Development Strategy).
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 020/PASCA MANAJEMEN/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, AHP |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 06:52 |
Last Modified: | 16 Mar 2021 06:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/595 |
Actions (login required)
View Item |