Arifin, Hasan (2020) STRATEGI BISNIS PEMASARAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui strategi bisnis pemasaran seperti apa yang paling tepat digunakan oleh Bank Muamalat KCP Metro dalam memasarkan produknya. Metode analisis menggunakan SWOT dan AHP. Hasil dari analisis SWOT menunjukkan Bank Muamalat KCP Metro berada pada posisi tumbuh dan berkembang dengan strategi pemasaran yang tepat adalah strategi intensid (pengembangan pasar, pentrasi pasar dan pengembangan produk). Dari analisis menggunakan AHP diperoleh alternatif strategi terpilih yakni strategi penetrasi pasar (market development strategy) dengan nilai PV (0,391). Dengan begitu strategi bisnis pemasaran yang tepat bagi Bank Muamalat KCP Metro yaitu strategi penetrasi pasar (Market Penetration Strategy).
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 023/PASCA MANAJEMEN/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, AHP |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | M Derie Santana |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 03:43 |
Last Modified: | 16 Mar 2021 04:15 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/593 |
Actions (login required)
View Item |