ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

HERLAN, SOFARDANA GANDA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggali dan memahami tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan pembuatan E-KTP yang disediakan oleh Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Lampung Tengah. Penelitian ini mengadopsi metodologi penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif untuk melakukan analisisnya. Populasi yang menjadi fokus adalah warga Kabupaten Lampung Tengah yang tengah mengurus pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat, selama periode dari awal tahun 2023 hingga bulan Oktober, sedangkan sampelnya dipilih menggunakan teknik non- probabilitas sehingga didapat sebanyak 100 sampel yang akan menjadiresponden

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 05/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kepuasan masyarakat, pelayanan, KTP Elektronik, Lampung Tengah.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 07 Mar 2025 02:52
Last Modified: 07 Mar 2025 02:52
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3642

Actions (login required)

View Item View Item