HERLAN, SOFARDANA GANDA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PEMBUATAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggali dan memahami tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan pembuatan E-KTP yang disediakan oleh Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Lampung Tengah. Penelitian ini mengadopsi metodologi penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif untuk melakukan analisisnya. Populasi yang menjadi fokus adalah warga Kabupaten Lampung Tengah yang tengah mengurus pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat, selama periode dari awal tahun 2023 hingga bulan Oktober, sedangkan sampelnya dipilih menggunakan teknik non- probabilitas sehingga didapat sebanyak 100 sampel yang akan menjadiresponden
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 05/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan masyarakat, pelayanan, KTP Elektronik, Lampung Tengah. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 02:52 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 02:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3642 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |