ANGGARINA, RIMMA (2024) PENGARUH KOMPETENSIDAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS UPAYA PENCEGAHAN STUNTING PADA BALITA DI UPTD PUSKESMAS METRO TAHUN 2023. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah kompetensi, kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen yang memiliki balita stunting di UPTD Puskesmas Metro. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh yaitu teknik pemilihan sampel dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil berdasarkan sampling jenuh yakni sebesar 40 responden dengan kriteria orang tua balita stunting di wilayah kerja UPTD Puskesmas Metro. T
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 08/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi, KualitasPelayanandanKepuasanKonsumen. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 03:32 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 03:32 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |