ANALISIS HEDONIC SHOPPING VALUE, AVAILABILITY OF MONEY DAAVAILABILITY OF TIME SEBAGAI FAKTOR PENENTU PURE IMPULS BUYING PADA E-COMMERCE

PUJIASTUTI, FITRI (2024) ANALISIS HEDONIC SHOPPING VALUE, AVAILABILITY OF MONEY DAAVAILABILITY OF TIME SEBAGAI FAKTOR PENENTU PURE IMPULS BUYING PADA E-COMMERCE. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hedonic shopping value, availability of money dan availability of time sebagai faktor penentu pure impulse buying pada ecommerce (studi kasus mahasiswa Pascasarja Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro Lampung). M etode yang digunakan adalah kuantitatif, dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebesar 54 Mahasiswa. Seluruh item pertanyaan pada kuisioner penelitian ini berstatus valid secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 013/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Value, Availability of Money, Availability of Time, Pure Impulse Buying, E-commerce.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 26 Feb 2025 03:33
Last Modified: 26 Feb 2025 03:33
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3576

Actions (login required)

View Item View Item