PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK E-COMMERCE SHOPEE DENGAN LAYANAN KREDIT SPAYLATER SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN FEB UM METRO)

Prianto, Edi (2024) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK E-COMMERCE SHOPEE DENGAN LAYANAN KREDIT SPAYLATER SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN FEB UM METRO). Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

erkembangan zaman yang sangat luar biasa saat ini memaksa berbagaimacam perubahan sistem, baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti contohnya sistem perdagangan, cara bertransaksi dan sistem pemasaran. Dengan kata lain jangkauan antara penjual dan pembeli pun sangatlah terbatas, namun seiringdengan kemajuan teknologi khususnya di bidang internet semua keterbatasan jarak, waktu, dan biaya dapat langsung teratasi dengan sangat mudah, salah satu jenis implamentasi perkembangan teknologi internet dalam hal meningkatkan bisnis yaitu menggunakan media sosial. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile untuk memudahkan penggunaya dalam melakukan kegiatan belanja online tanpa harus membuka website melalui perangkat komputer. Shopee hadir di indonesia untuk membawa pengalaman berbelanja baru. Shopee memfasilitasi penjual untuk berjualan dengan mudah serta membekali pembeli dengan proses pembayaran yang aman dan pengaturan logistik yang terintegrasi.Terdapat pendapat pro ataupun kontra mengenai pengaruh faktor dari perilaku konsumen (kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologi) terhadap keputusan pembelia

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 024/S2 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Spaylater Credit Services, Consumer Behavior, Purchasing Decisions.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: liswanti
Date Deposited: 18 Feb 2025 04:16
Last Modified: 18 Feb 2025 04:16
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3368

Actions (login required)

View Item View Item