TRIGUSTIANI, SELVILIA (2024) ANALISIS DIMENSI MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DI KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (362kB) | Preview |
Abstract
Analisis dimensi mutu pelayanan menunjukkan bahwa peningkatan mutu pelayanan di Puskesmas Kota Metro dapat dilakukan dengan strategi yang direkomendasikan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pasien dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Metro. Maka tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji indikator dari analisis dimensi mutu pelayanan yang mencakup kehandalan, jaminan, bukti fisik, empati, dan daya tanggap) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 028/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | keandalan, Jaminan, bukti fisik, empati, daya tanggap, dan kepuasan pasien. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 03:34 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 03:34 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |