DAMAYANTI, ALFINA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH CANTIK DRW DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan suatu perusahaan ditentukan oleh kemampuan perusahaan tersebut dalam membangun loyalitas pelanggan. Loyalitas tersebut akan menjadi salah satu yang harus dicapai oleh suatu perusahaan dalam mempertahankan pelanggan dari perusahaan pesaing sejenisnya. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro. Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro. Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan rumah cantik drw Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 059/S1 MANAJEMEN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 03:05 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3300 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |