KURNIAWAN, INDRA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA BRILINK RAISA DI KECAMATAN RUMBIA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (387kB) | Preview |
Abstract
Keputusan Pembelian sangat penting untuk membangun bisnis yang lebih progresif dan meningkatkan keuntungan bagi para pelaku bisnis. Dengan kata lain keputusan pembelian adalah pemahaman konsumen tentang keinginan dan kebutuhan akan suatu produk atau jasa dengan menilai dari sumber-sumber yang ada dengan menetapkan tujuan pembelian. Mempunyai produk atau jasa yang terbaik, berkualitas merupakan incaran pelanggan. Karena semakin baik kualitas suatu produk atau jasa, semakin penting untuk menarik konsumen, dan semakin besar kemungkinan mereka berpikir bahwa mereka membutuhkan pengusaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan, persepsi kemudahan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian jasa brilink raisa kecamatan rumbia dengan menggunakan 65 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan accidential sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif meliputi Analisis data menggunakan pengujian prasyarat instrumen yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji prasyarat analisis menggunakan uji normalitas dan uji linieritas. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji parsial (Uji T), Uji Bersama-sama (Uji F) dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ) dengan menggunakan program (SPSS). Hasil Penelitian menunjukan bahwa 1).kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2).persepsi kemudahan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. 3).kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 063/S1 MANAJEMEN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persepsi Kemudahan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 04:03 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 04:03 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3282 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |