PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI MEBEL KECAMATAN RAMAN UTARA

SAPUTRA, AHMAD JAKA SURYA (2024) PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI MEBEL KECAMATAN RAMAN UTARA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (62kB) | Preview

Abstract

Industri Mebel atau Furniture adalah sebuah Industri yang mengolah bahan baku atau bahan setengah jadi dari kayu, rotan, dan bahan baku lainnya yang kemudian diolah sehingga menjadi sebuah produk mebel atau furniture yang mempunyai nilai plus dan menjadi lebih tinggi manfaatnya dari sebelumnya. Menjalankan sebuah aktivitas bisnis, umumnya yang harus diperhatikan industri adalah orientasi pelanggan atau costumer orientation. Kepuasan Konsumen merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja produk (hasil) yang ia rasakan dengan harapannya. Sehingga, tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dan harapan. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui apakah produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui apakah pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui apakah produk dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang ada pada industri mebel kecamatan raman utara yang berjumlah 65 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dan analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2) dengan menggunakan program (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan produk Terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan pelayanan Terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan produk, dan pelayanan Terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 119/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 13 Feb 2025 04:21
Last Modified: 13 Feb 2025 04:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3230

Actions (login required)

View Item View Item