AZIZ, ROID AZHAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA KOPI KENANGAN METRO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan bentuk kesetiaan pelanggan terhadap perusahaan atas pembelian produk perusahaan tersebut. Pelanggan yang sudah loyal tentunya akan melakukan pembelian berulang terhadap produk yang dibelinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara langsung kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen Kopi kenangan Kota Metro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengukur variabel penelitian menggunakan instrumen berupa angket yang diberikan oleh konsumen Kopi Kenangan di Kota Metro. Populasi penelitian yaitu seluruh konsumen kopi kenangan dengan sampel diambil dengan teknik accidental sampling sehingga banyaknya sampel yang ditemui selama periode penelitian berjumlah 50 orang. Data angket yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus analisis jalur (path) dengan dua model struktural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan, harga berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan, kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas, harga terhadap berpengaruh secara langsung loyalitas, kualitas pelayanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas, Harga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas dan terdapat pengaruh langsung kepuasan pelanggan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 076/S1 MANAJEMEN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Lina Septriani S |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 04:15 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 04:15 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3228 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |