ARIYANTI, SITI IFTIYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN MELALUI KINERJA PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA METRO. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena BPPRD Kota Metro memiliki tugas utama untuk menyelenggarakan beberapa urusan pemerintah yang berkaitan dengan pelayanan umum, sehingga perlu diteliti bagaimana kepuasan layanan terhadap pelayanan pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti apakah kualitas pelayanan melalui kinerja pegawai sebagai variabel intervening memiliki pengaruh terhadap kepuasan layanan
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 034/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan layanan, dan kinerja pegawai. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 04:20 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 04:20 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |