PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DRW SKINCARE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH CANTIK DRW DI KOTA METRO

SARI, DEVITA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DRW SKINCARE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH CANTIK DRW DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Menggunakan pendekatan kuantitatif dalam penelitian ini, populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah cantik drw di Kota Metro tahun 2024. Pengambilan jumlah sampel menggunakan purposive sampling, menggunakan rumus Hair digunakan karena untuk ukuran populasi yang belum diketahui pasti, sehingga jumlah sampel yang akan dilakukan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan wawancara, dan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas dan Analisis Jalur atau Path Analysis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh langsung terhadap Brand Image pada rumah cantik drw di Kota Metro, Harga berpengaruh langsung terhadap Brand Image pada rumah cantik drw di Kota Metro, Kualitas Produk berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian pada rumah cantik drw di Kota Metro, Harga berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian pada rumah cantik drw di Kota Metro, Brand Image berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian pada rumah cantik drw di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 141/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Brand Image.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:47
Last Modified: 12 Feb 2025 07:47
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3167

Actions (login required)

View Item View Item