PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA BAKSO KEMBAR DI KOTA METRO

FHARHAN, GHOZI (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA BAKSO KEMBAR DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada usaha Bakso Kembar di Kota Metro. Latar belakang penelitian adalah adanya fluktuasi penjualan produk bakso pada home industri Bakso Kembar Kota Metro dari tahun 2019-2023, dengan penurunan yang signifikan pada tahun 2020-2021 akibat pandemi COVID-19. Hal ini mengindikasikan perlunya peningkatan kepuasan pelanggan melalui penerapan strategi CRM yang efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 148/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Home Industri Bakso Kembar Kota Metro
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:03
Last Modified: 12 Feb 2025 07:03
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3154

Actions (login required)

View Item View Item