FHARHAN, GHOZI (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA BAKSO KEMBAR DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada usaha Bakso Kembar di Kota Metro. Latar belakang penelitian adalah adanya fluktuasi penjualan produk bakso pada home industri Bakso Kembar Kota Metro dari tahun 2019-2023, dengan penurunan yang signifikan pada tahun 2020-2021 akibat pandemi COVID-19. Hal ini mengindikasikan perlunya peningkatan kepuasan pelanggan melalui penerapan strategi CRM yang efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 148/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, Home Industri Bakso Kembar Kota Metro |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 07:03 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 07:03 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3154 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |