PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOBIL DAIHATSU GRAND MAX DI DAIHATSU SALES POINT KOTA METRO

FATURRACHMAN, M. ARIEF (2021) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MOBIL DAIHATSU GRAND MAX DI DAIHATSU SALES POINT KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59kB) | Preview

Abstract

Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan perusahaan adalah cara mereka mencari konsumen semaksimal mungkin untuk meningkatkan volume penjualan, sedangkan volume penjualan merupakan hasil akhir yang di capai perusahaan dari penjualan produk yang dilakukan oleh perusahaan. Untuk itu volume penjualan di hitung berdasarkan target yang di asumsikan dengan realisasi yang di capai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh biaya Periklanan, biaya Promosi Penjualan dan Penjualan Pribadi terhadap volume penjualan Pada Mobil Daihatsu Grand Max Di Daihatsu Sales Point Kota Metro. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berdasarkan hasil analisa kuantitatif dengan data skunder perusahaan terhadap variabel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan data skunder perusahaan, dokumentasi dan studi pustaka. Alat analisis yang digunakan adalah menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh ketika hasil pengujian secara bersama- sama bahwa ketiga variabel independen yang diantaranya biaya periklanan, promosi penjualan, dan penjualan pribadi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 147/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Bauran promosi dan Volume Penjualan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:01
Last Modified: 12 Feb 2025 07:01
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3152

Actions (login required)

View Item View Item