ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL PADA TOKO FEMINA

IRMAWATI, ELISA TIANA (2024) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL PADA TOKO FEMINA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB) | Preview

Abstract

Skincare di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan pada toko kosmetik, mulai dari usaha mikro, menengah, makro, sampai ritel kosmetik online. Hal ini menjadi permasalahan karena meningkatnya persaingan dalam segala jenis platform digital maupun offline shop menjadikan Toko Femina mengalami hasil penjualan (omset) masih tidak mencapai target yang ditentukan setiap bulannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian pada Toko Femina. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitiannya adalah semua konsumen yang berbelanja di Toko Femina. Pengumpulan data menggunakan teknik probability sampling serta penelitian ini menggunakan simple random sampling, Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus dari Lemeshow dengan sampel sekurang-kurangnya sejumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji homogenitas, Analisis Regresi linier sederhana dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Strategi Pemasaran Digital berpengaruh langsung terhadap Keputusan pembelian Pada Toko Femina kota Metro,

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 155/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 12 Feb 2025 06:23
Last Modified: 12 Feb 2025 06:23
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3142

Actions (login required)

View Item View Item