MEGASELVIANA, MEGASELVIANA (2024) PENGARUH KEAMANAN TRANSAKSI, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KUALITASINFORMASIPRODUKTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SECARAONLINEPADAKONVEKSII_LUUP PRODUCTIONHOMEKOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Salah satu strategi yang efektif untuk memulai bisnis lokal adalah dengan menggunakan konten yang mendorong pengguna untuk mengunjungi situs web produk atau toko, biasanya melalui iklan online di platform media website yang mempromosikan produk tersebut. Dengan peningkatan signifikan dalam penggunaan internet, dapat memberikan dampak positif terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian sendiri merupakan bagian dari perilaku konsumen, di mana responden memiliki kecenderungan untuk bertindak sebelum akhirnya membuat keputusan pembelian.kemudahan transaksi online sebagai proses pemesanan yang simpel, metode pembayaran yang beragam dan mudah dilakukan, proses pembelian yang memberikan keuntungan dan kenyamanan, serta pengiriman barang yang cepat dan akurat.Keberadaan kemudahan transaksi ini dapat memberikan rasa aman kepada konsumen dan berpotensi meningkatkan jumlah pelanggan. Untuk mengetahui apakah KeamananTransaksiberpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pada Konveksi I_Luup Production Home Kota Metro.Untuk mengetahui apakah KemudahanTransaksiberpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pada Konveksi I_Luup Production Home Kota Metro. Untuk mengetahui apakah kualitasinformasiprodukberpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pada Konveksi I_Luup Production Home Kota Metro. Untuk mengetahui apakahKeamanan Transaksi, Kemudahan Transaksi Dan Kualitas Informasi Produk secara bersama-sama berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pada Konveksi I_Luup Production Home Kota Metro. Sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen Konveksi I_Luup Production Home Kota Metro yang berjumlah 60 responden. Pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Linearitas dan Keberartian Regresi, Uji Homogenitas dan Analisi Jalur (Path Analysis) menggunakan program SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Keamanan Transaksi Terhadap Kualitas Informasi Produk. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kemudahan Transaksi Terhadap Kualitas Informasi Produk. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Informasi Produk Terhadap Pembelian Keputusan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 07/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Keamanan Transaksi, Kemudahan Transaksi Dan Kualitas Informasi Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 08:03 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 02:42 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3122 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |