UNIAGA, SALSABILA (2024) REKOMENDY SEBAGAI WEBSITE REKOMENDASI FASHION GEN Z DAN MILENIAL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
1. ABSTRAK.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
2.. COVER.pdf Download (626kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB V.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah rekomendasi produk fashion berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui apakah rekomendasi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk mengetahui apakah deskripsi lengkap suatu produk di marketplace berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan untuk mengetahui apakah referensi toko yang terpercaya berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif. Penelitian ini menggunakan uji validasi pasar daring dan luring, serta beberapa analisis seperti analisis SWOT dan Positioning serta analisis penerapan bauran pemasaran. Didalam uji validasi pasar luring terdapat banyak orang setuju bahwa rekomendasi sebelum membeli suatu barang akan mempengaruhi keputusan pembelian. Lalu dalam uji validasi pasar daring juga membuktikan bahwa Rekomendy mampu meraih lebih dari jumlah target pasar yang sebelumnya sudah di proyeksikan. Pada analisis SWOT dan Positioning Rekomendy mampu menempati kuadran unik dibandingkan dari para kompetitornya yang lain. Lalu di analisis penerapan bauran pemasaran Rekomendy menerapkan 4P yang berpengaruh terhadap perkembangan Rekomendy kedepannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 11/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Rekomendasi Produk Fashion, Keputusan Pembelian, Bauran pemasaran, Analisis SWOT, Validasi Pasar. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 07:15 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 02:57 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3112 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |