PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ALUN CELL DI DESA KOTA BARU LAMPUNG TENGAH

SAPUTRA, DESKA (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ALUN CELL DI DESA KOTA BARU LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan, yaitu untuk meneliti dan mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone melalui lokasi di Alun Cell Kota Baru Lampung Tengah. Metode penelitian ini deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang bagi setiap anggota populasi. Menggunakan accidental sampling sampel yang diambil dari siapa saja yang bertemu dengan peneliti di tempat penelitian dengan responden berjumlah 96 konsumen Alun Cell. Pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan kuesioner dengan analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji linearitas, dan analisis jalur memakai program (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung dan signifikan produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh langsung dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh langsung dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh langsung dan signifikan produk terhadap lokasi, terdapat pengaruh langsung dan signifikan promosi terhadap lokasi, dan terdapat pengaruh langsung dan signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian smartphone.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 18/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Dan Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 11 Feb 2025 04:04
Last Modified: 12 Feb 2025 03:07
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3095

Actions (login required)

View Item View Item