PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG ABNORMAL KOTA METRO

PRABOWO, ANDIKA (2024) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG ABNORMAL KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER ANDIKA PRABOWO.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 BAB I.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB III.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB V.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan temuan lapangan didapatkan jumlah pembelian di Warung Abnormal Kota Metro mengalami fluktuasi setiap bulannya. Keputusan pembelian ini dipengaruhi oleh bermacam faktor yang mempengaruhinya. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product, price, place, promotion terhadap keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan jenis penelitian explanatory survey, teknik penentuan sampelnya adalah accidental sampling, sebanyak 70 pengunjung yang ditemui pada saat penelitian. Sebagai alat ukur digunakan 100 item kuisioner dengan pengukuran skala likert dan dianalisis menggunakan Analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan product berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro. Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro. Place berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro. Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro. product, price, place, promotion secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di Warung Abnormal Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 25/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian, Warung Abnormal Kota Metro.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 11 Feb 2025 03:12
Last Modified: 12 Feb 2025 03:11
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3084

Actions (login required)

View Item View Item