PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO JIMS HONEY 15A KOTA METRO

PRADITA, LINDA AGIH (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO JIMS HONEY 15A KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak Manajemen.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover Manajemen.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 manajemen.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3 manajemen.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5 manajemen.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (348kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Social Media Marketing dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Toko Jims Honey 15A Kota Metro. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Jims Honey 15A Kota Metro. Untuk mengetahui dan mengenalisis kualitas produk yang memoderasi pengaruh antara Keputusan pembelian konsumen pada Toko Jims Honey 15A Kota metro. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 28/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Word Of Mouth, Keputusan Pemblian, Kualitas Produk
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 10 Feb 2025 08:13
Last Modified: 12 Feb 2025 02:06
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3063

Actions (login required)

View Item View Item