NURSARI, PRATIWI RETNO (2024) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NASA DI STOCKIST NASA UNIT 2 KABUPATEN TULANG BAWANG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (727kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui dampak produk, pengaruh harga, pengaruh lokasi, pengaruh promosi, pada ketetapan pembelian produk NASA di Stockist Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang. Pendekatan yang digunakan daIam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, data yang digunakan daIam penelitian ini bersifat sekunder dan diperoleh dari angket atau kuisioner yang dibagikan kepada konsumen produk NASA di Stockist Nasa Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang. Sampel dipilih dengan memberikan kuesioner kepada orang-orang yang ditemui dan didapatkan 100 konsumen sebagai sampel penelitian kemudian diukur dengan menggunakan skala likert. Data diolah menggunakan SPSS dengan analisis regresi linier berganda.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 43/S2 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian, nasa, stockiest, bauran pemasaran. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Bisnis 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | liswanti |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 07:17 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 07:17 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3042 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |