PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISTEM PEMBAYARAN KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA PADA OPTIK LIVINA CABANG RAMAN UTARA

ANANDA, ANISA DIAH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISTEM PEMBAYARAN KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA PADA OPTIK LIVINA CABANG RAMAN UTARA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak 2024.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER ANISA DIAH ANANDA.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ANISA DIAH ANANDA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III ANISA DIAH ANANDA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V ANISA DIAH ANANDA.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ANISA DIAH ANANDA.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sistem Pembayaran Kredit terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. Untuk mengetahui pengaruh Sistem Pembayaran Kredit terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. Untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan dan sistem pembayaran kredit terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, Analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Linieritas, Uji Homogenitas, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Parsial ( Uji T), Uji Simultan (Uji F), Uji Koefisien Determinasi (Uji R) dan Uji Hipotesis Statistik. Pengolahan data pada penelitian ini yaitu mengunakan program SPSS versi 26. Dengan hasil 1. Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. 2. Sistem Pembayaran Kredit berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara. 3. Kualitas Pelayan Dan Sistem Pembayaran Kredit bersama-sama berpengaruh pdan signifikan terhadap keputusan pembelian kacamata pada Optik Livina Cabang Raman Utara.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 36/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Sistem Pembayaraan Kredit, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 07 Feb 2025 04:02
Last Modified: 12 Feb 2025 02:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3026

Actions (login required)

View Item View Item