PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEL’S HOMEMADE FOOD & DESSERT (Studi : Konsumen Mel’s Homemade Food & Dessert Kota Metro)

ARFIANA, ARFIANA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEL’S HOMEMADE FOOD & DESSERT (Studi : Konsumen Mel’s Homemade Food & Dessert Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini perkembangan teknologi dan informasi mengalami kemajuan yang begitu pesat. Dengan fakta bahwa perkembangan teknologi yang pesat, internet saat ini menjadi sesuatu yang tidak lagi asing bagi kehidupan manusia. Internet juga telah menjadi hal yang tidak terpisahkan dan penting dalam kehidupan manusia sehari-hari

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 108/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: media marketing, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:41
Last Modified: 25 Jan 2024 07:41
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2625

Actions (login required)

View Item View Item