ARFIANA, ARFIANA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MEL’S HOMEMADE FOOD & DESSERT (Studi : Konsumen Mel’s Homemade Food & Dessert Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini perkembangan teknologi dan informasi mengalami kemajuan yang begitu pesat. Dengan fakta bahwa perkembangan teknologi yang pesat, internet saat ini menjadi sesuatu yang tidak lagi asing bagi kehidupan manusia. Internet juga telah menjadi hal yang tidak terpisahkan dan penting dalam kehidupan manusia sehari-hari
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 108/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | media marketing, word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 07:41 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 07:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2625 |
Actions (login required)
View Item |