Novitaningsih, Novitaningsih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN CALON PENGANTIN DI KUA TANJUNG PRIOK KOTA JAKARTA UTARA. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (364kB) | Preview |
Abstract
Sumber daya manusia yaitu waktu, tenaga dan kemampuan manusia. Kemampuan manusia tersebut diantaranya kemampuan dalam melayani. Kualitas Pelayanan melalui kinerja merupakan faktor penentu kepuasan masyarakat, artinya kualitas pelayanan yang baik melalui kinerja yang baik maka akan meningkatkan kepuasan masyarakat. Untuk itulah pengelolaan manajemen sumber daya manusia yang tepat merupakan kunci keberhasilan manajemen organisasi dalam mencapai tujuan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat dalam program pelayanan bimbingan perkawinan calon pengantin di KUA Tanjung Priok kota Jakarta Utara. Instrumen utama yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner (questionnaires).
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 17/S2 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat, Program Bimbingan Perkawinan Calon Pengantin |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 04:23 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 04:23 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2476 |
Actions (login required)
View Item |