NORIS, HERLY WILDAN (2022) PENGARUH SARANA PRASARANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI POLRES LAMPUNG TENGAH. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (241kB) | Preview |
Abstract
Setiap kegiatan apapun dilaksanakan untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Demikian pula dalam penelitian ini, tujuan yang ingin dicapai adalah mengetahui besarnya pengaruh ketersediaan sarana prasarana dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan masyarakat di Polres Lampung Tengah. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dokumentasi dan wawancara dengan responden sebanyak 100 pemohon SKCK di Polres Lampung Tengah. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini yaitu nilai uji F pada ketersediaan sarana prasarana dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemohon adalah F hitung 9,865 > F tabel 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Artinya, ketersediaan sarana prasarana dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pemohon di Polres Lampung Tengah. Sedangkan koefisien determinasi merupakan uji R 2 yang digunakan untuk mengetahui berapa persentase pengaruh yang diberikan oleh variabel X terhadap variabel Y simultan, diketahui nilai ry1 2 = 0,714. Hal ini menunjukkan bahwa variabel ketersediaan sarana prasarana dan kualitas pelayanan memiliki sumbangsih secara bersama-sama sebesar 71,40% terhadap peningkatan kepuasan pemohon, sisanya diprediksi oleh hal-hal selain variabel independent pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 012/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | sarana prasarana, kualitas pelayanan, kepuasan pemohon. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 02:34 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 02:34 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1803 |
Actions (login required)
View Item |