PENGARUH EMPATI, WAKTU ANTRI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUSKESMAS BRAJA HARJOSARI LAMPUNG TIMUR

Aditi, Renantan Arvel (2020) PENGARUH EMPATI, WAKTU ANTRI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUSKESMAS BRAJA HARJOSARI LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya pasien lebih memilih pelayanan kesehatan pada dokter praktek swasta atau petugas kesehatan peaktek lainnya.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Empati, Waktu Antri, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden di Puskesmas Braja Harjosari. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas sebagai pengujian persyaratan instrumen, uji normalitas sebagai pengujian persyaratan analisis, uji t dan uji signifikansi simultan (uji f) sebagai pengujian hipotesis, analisis regresi linear berganda sebagai uji persamaan dan koefisiensi determinasi (R 2 ) serta uji hipotesis statistik.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 084/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Empati, Waktu Antri, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 09 Nov 2020 06:20
Last Modified: 09 Nov 2020 06:20
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item